Warga Medan Tewas Gantung Diri, Ini Isi Surat Wasiatnya

Hendri (36), warga Medan Sumatera Utara, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pintu kamar E kos wisma Atipa Jalan Pengerah Marto Kelurahan, 19 Ilir Kecamatan, Ilir Barat I Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Diduga karena ada masalah di tempat kerja, Hendri (36), warga Medan Sumatera Utara, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pintu kamar E kos wisma Atipa Jalan Pengerah Marto Kelurahan, 19 Ilir Kecamatan, Ilir Barat I Palembang, Kamis (7/1/2021).

Hendri pertama kali ditemukan sang pacar, Kiki, sekitar pukul 15:30 WIB, yang curiga saat ditelepon dari pagi tidak ada jawaban. Setelah di cek ke kosan, ternyata korban sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri di depan kamar.

“Iya pertama kali korban ditemukan sudah meninggal dunia oleh sang pacarnya bernama Kiki. Saat dia membuka pintu kos dengan kondisi tidak terkunci pas buka korban sudah tergantung depan pintu dengan seutas tali,” kata Kapolsek Deni Triana

Lebih lanjut, korban diduga bunuh diri setelah melihat surat wasiat yang di tulis bahwa ia ada masalah di tempatnya kerja dan kecewa. Setelah itu korban ditebus dengan cara menyelesaikan dengan gantung diri didalam kamarnya.

Setelanjutnya, korban  Hendri pun langsung di bawa ke RS Polri M Hasan  Palembang, untuk dilakukan otopsi, dan menunggu keluarga korban kebetulan semuanya ada di Medan. Karena korban tinggal disini hanya sendirian.

Melisa (42) ibu Wisma Atipa, ketika di konfirmasi mengatakan, korban sudah mengekos di tempat ini sejak 1 Minggu.

“Sebenarnya orang lama, cuman sempat balik ke daerahnya Medan. Sekarang balik lagi, katanya lagi mengurus kerjaan di Palembang,” katanya.

Lanjutnya, korban dikenal tidak banyak bicara dan pendiam.

“Pertama kali melihat ke kamarnya teman perempuannya, dia menangis di kamar itu, saya mendengar lalu mendekat, ternyata sudah ada yang tergeletak,” jelasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.