Warga Mataram Tewas Gantung Diri

Korban yang tewas gantung diri tengah dievakuasi dari TKP.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Warga Jalan Mataram Lorong Wakaf Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (16/11/2021) pukul 16.20 WIB dihebohkan dengan penemuan seorang pria gantung diri di rumahnya.

Read More

Dari keterangan Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dhani, pria yang tewas karena gantung diri itu adalah Wawan Saputra (32). Saat kejadian, keluarganya pergi untuk mengurus BPJS.

“Dari laporan yang kami terima sekitar pukul 15.40 Wib, saat itu korban memang tinggal sendirian, kemudian keluarga korban sedang pergi untuk mengurus BPJS korban. Saat keluarga korban pulang ke tempat korban pintu di kunci oleh korban, saat dibuka oleh keluarga korban posisi korban sudah gantung diri,” ujarnya, Rabu(17/11/2021).

Kemudian keluarga korban menghubungi polisi. Dirinya mengungkapkan bahwa korban memiliki riwayat gangguan jiwa dan sering ngamuk sendiri.

Polisi pun mengevakuasi mayat korban dan ditemukan bekas luka jeratan di leher. Atas pemintaan dan pernyataan keluarga korban. Korban tidak ingin divisum luar dan langsung mau dibawa kerumahnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.