Walikota Prabumulih Hadiri Rakor Sensus Penduduk

Walikota Prabumulih Ir Ridho Yayha, MM menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Sensus Penduduk 2020 di Ruang Rapat Lantai I, Selasa (18/2/2020).

Prabumulih, Sumselupdate.com – Walikota Prabumulih Ir Ridho Yayha, MM menghadiri secara langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Sensus Penduduk 2020 di Ruang Rapat Lantai I, Selasa (18/2/2020).

Rakor ini dihadiri juga pejabat Disdukcapil, Badan Pusat Statistik (BPJS) Kota Prabumulih, Kepala OPD, camat, lurah, dan instansi lainnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan rakor dimulai dengan paparan dari BPS Kota Prabumulih mengenai catatan sensus yang akan mereka input untuk wilayah yang terdapat di Kota Prabumulih.

Kemudian, dilanjutkan sambutan dari Walikota Prabumulih, Ir Ridho Yahya, MM yang mengucapkan terima kasih atas program yang telah dijalankan BPS Kota Prabumulih.

Dia berharap data yang didapat adalah data yang akurat sehingga dapat menyelesaikan penuntasan kemiskinan yang ada di Kota Prabumulih.

Tak kalah penting, menurut Walikota,  dapat mempunyai keunggulan-keunggulan untuk perkembangan di Kota Prabumulih dengan data yang dapat dipertanggungjawabkan.

Ridho mengimbau Ketua RW maupun RT, dan kades dapat memberikan informasi mengenai Sensus Penduduk yang akan dilaksanakan di Kota Prabumulih, sehingga program yang akan dijalankan berjalan dengan lancar dan sesuai yang diinginkan. (vir)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.