Wako Palembang Bakal Kembali ‘Hidupkan’ Dua Program Unggulan Ini

Walikota Palembang Harnojoyo menerima audiensi DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota Palembang, di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa (17/11/2020).

Palembang, Sumselupdate.com – Dua program unggulan Pemerintah Kota Palembang, yakni gotong-royong dan subuh berjamaah, yang gencar dilakukan Walikota Palembang Harnojoyo, sebelum pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid019) kembali menuai pujian.

Kali ini dukungan dan support disampaikan DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota Palembang, saat audiensi dengan Wali Kota Palembang, H Harnojoyo, di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa (17/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Tadi audensi dengan DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota Palembang. Mereka mau memberikan support program unggulan kita gotong-royong. Makanya akan kita dukung dan kita gelorakan lagi nantinya,” kata Harnojoyo.

Disampaikan Walikota Palembang dua periode tersebut, bahwa subuh berjamaah merupakan salah satu program unggulan Pemkot Palembang yang sempat terhenti dikarenakan adanya Pandemi Covid-19.

“Ini masih Covid-19 jadi saya tunda dulu, kalau untuk subuh berjamaah. Kita bisa aktivitas lagi gotong-royong saja dulu,” ujarnya.

Harnojoyo juga menyampaikan ucapan selamat kepada DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota Palembang telah terbentuk.

Dirinya juga berharap kedepan, partai tersebut mampu untuk menyeimbangkan program-programnya bersama Pemerintah, khususnya di tengah kondisi Pandemi Covid-19 saat ini.

“Terlebih lagi masa pandemi pihak pun membutuhkan beragam kerjasama dari semua pihak,” ucapnya. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.