Wahyu Nahkodai PCPM Tanjungenim

Foto bersama usai Musyawarah Cabang PCPM Tanjungenim

Muaraenim, Sumselupdate.com — Wahyu Alhadiyansyah terpilih menjadi ketua sekaligus formatur Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Tanjungenim pada musyawarah cabang PCPM Tanjung, Jum’at (9/7/2021) beberapa hari lalu di Kecamatan Lawang Kidul.

Kegiatan yang mengangkat tema “Kembali Ke Perjuangan Khittoh Muhammadiyah” itu dihadiri oleh perwakilan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Muaraenim Drs Syamsudin, perwakilan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Muaraenim M. Mahfuz Tohir serta Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tanjungenim Syeh Usman Bafadol dan ortom Muhammadiyah lainnya.

Read More

Disambangi awak media, Wahyu menuturkan jika pelaksanaan Muscab ini merupakan langkah awal bagi PCPM untuk melanjutkan estafet kepemimpinan.

“Karena setelah Ayahanda, kitalah yang akan melanjutkan perjuangan para Ayahanda yaitu menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam yang sebenar-benarnya,” kata Wahyu, yang ingin berkontribusi besar dan bersingeri dengan stakeholder terkait dalam pembangunan di Tanjungenim.(azw)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.