Waduh, Cama UIN di SBMPTN Hanya Diterima Kurang Dari 10 Persen

Kampus UIN Raden Fatah

Palembang, Sumselupdate.com – Hari ini, secara serentak di Indonesia peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) melihat hasil seleksi setelah menjalani tes sebelumnya beberapa waktu lalu.

Wilayah Sumatera Selatan selain Universitas Sriwijaya (Unsri) tak ketinggalan Universitas Islam Negeri (UIN) menjadi salah satu Kampus dalam jajaran SBMPTN. Namun, dari seluruh pendaftar, peserta yang diterima tak sampai 10 persen dari pendaftar.

Bacaan Lainnya

Ketua IT Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah, Fakhrudin mengatakan, jumlah peserta yang dinyatakan lolos jalur SBMPTN Universitas Islam Raden Fatah Palembang sebanyak 252 peserta dari 9 prodi jenjang Strata Satu (S-1).

“Jumlah pendaftar jalur SBMPTN UIN Raden Fatah 2017 ada 3286 peserta, dan yang diterima hanya 252 peserta saja,” ungkapnya, Selasa (13/6/2017).

Dijelaskannya, para peserta yang lulus akan melakukan verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) pada tanggal 14-16 Juni 2017, sedangkan untuk registrasi daftar ulang dilaksanakan pada tanggal 15-23 Juni 2017. (sbw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.