Dinsos Berikan Bantuan Kepada Mustofa

Dinso saat kunjungi Mustofa

Sekayu, Sumselupdate.com,- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, melalui Dinas Sosial, memberikan bantuan kepada Mustofa( 65), yang merupakan warga Desa Rantau Sialang Kecamatan Sungai Keruh.

Dia merupakan seorang pria yang berusia lanjut yang tinggal dan menetap di pondok kebon karet milik Jimmy K Cetu warga Dusun 3 Desa Rantau Sialang Kecamatan Sungai Keruh, kini terbaring sakit seorang diri tanpa ada sanak saudara.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah memberikan bantuan berupa  matras, paket sandang, selimut, paket keluarga, dan pakaian serta bantuan Paket Sembako,” ujar Mat Darul, S Sos, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Dinas Sosial, Kepada Sumselupdate.com, Selasa, (13/6/2017).

Pihak Dinsos sendiri akan menunggu konfirmasi dari pihak Kecamatan Sungai Keruh terkait kondisi Mustofa sendiri. “Jika memang nantinya pihak keluarga Mustofa tak kunjung ada kabar, maka  Dinsos akan membujuk ulang dan mengajak Mustofa berobat dan akan dipindahkan ke Graha Lansia Kabupaten Muba,” sampainya lagi.

Potret kehidupan Mustofa yang sempat diunggah oleh pengguna Media Sosial (Medsos) Facebook menjadi viral dan menyita perhatian masyarakat Muba khususnya.

Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Muba, merespon dan memberikan bantuan atas kondisi Mustofa  mengatakan bahwa dinas sosial memberi bantuan kepada Mustofa (65). (est)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.