Viral, Penggerebekan Diduga Pasangan Selingkuh di Karaoke Kota Palembang

Potongan video saat aksi penggerebekan pasangan yang bukan muhrimnya tengah berbuat asusila di sebuah ruang salah satu tempat karaoke di Kota Palembang, Provinsi Sumsel.

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com –  Beredar sebuah video berdurasi 40 detik yang menampilkan aksi penggerebekan pasangan yang bukan muhrimnya tengah berbuat asusila di sebuah ruang salah satu tempat karaoke di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Bacaan Lainnya

Video tersebut pertama kali diposting oleh akun Instagram @palembang.sergap pada Kamis (23/6/2022) pagi.

Menukil dari keterangan caption unggahan video tersebut dijelaskan bahwa kejadian itu dilakukan seorang wanita yang diduga istri melakukan penggerebekan terhadap suaminya tengah berkencan dengan wanita lain di salah satu ruangan karaoke di Kota Palembang.

“Tolong viralkan min, istrinya gerebek suami selingkuh di room lagi urusan tidak karuan. Bukan sekali ini saja, tapi sudah berulang kali. Tolong sekali di post,” tulis dalam postingan yang beredar.

Dalam video tersebut terdengar jelas bahwa yang merekam kejadian adalah seorang perempuan.

Dalam rekaman, terlihat seorang pria yang tanpa baju dengan hanya menggunakan celana jeans biru panjang berjalan membelakangi kamera.

Dia berjalan mengarah keluar ruangan karaoke yang terdengar jelas suara musik disko dan di atas mejanya tampak dengan beberapa botol minuman.

Kemudian perekam itu mengalihkan kameranya kearah seorang perempuan yang diduga merupakan wanita yang dikencani oleh pria tersebut, tengah sibuk menggunakan celana panjang.

Sembari terus berusaha memakai celananya, perempuan ini lalu berjalan pergi untuk menghindari rekaman video.

“Nah, ini perempuannya, ku viralkan kamu. Mesum kamu, ini orangnya,” teriak perekam video.

Akibat tertangkap basah dan malu wanita tersebut langsung masuk ke salah satu ruangan dan membanting pintu dengan keras.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan saat ini masih dilakukan pengecekan terkait video viral tersebut.

“Kita cek dulu ya itu kejadian di mana dan kapan, apa memang di Palembang atau bukan,” ujarnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.