Usir Kejenuhan, Punggawa SFC Bermain Fun Boling

Pemain SFC foto bersama usai bermain boling.

Palembang, Sumselupdate.com– Sriwijaya FC (SFC) punya cara tersendiri untuk mengusir kejenuhan para pemainnya di tengah ketidakpastian lanjutan kompetisi Liga 2 2020. Salah satunya dengan bermain fun boling di Venue Boling Centre, Jakabaring Sport City (JSC), Senin (19/10/2020).

Budiardjo Thalib, Pelatih SFC mengaku cukup terbantu dengan adanya fun boling. Selain membuat para pemain senang, fun game tersebut sebagai simulasi untuk persiapan turnamen boling internal SFC

Bacaan Lainnya

“Saya pribadi melihat pemain SFC sangat enjoy pemain begitu senang happy, fine tidak ada beban. Semua berjalan positif saja selama kita bermain di sini saya senang sekali suasana juga fun,” ujar Budiardjo kepada awak media.

Dikatakan eks Pelatih Persik Kediri ini, para pemain Laskar Wong Kito tidak piawai dalam bermain boling. Tapi Ambrizal beserta kolega cukup terhibur. Jajaran Pelatih pun menjadikan fun boling sebagai pengasah kekompakan pemain satu sama lain ketika berada di luar lapangan.

“Dengan kombinasi dan situasi berbeda membuat kondisi kita semakin kondusif dan juga pada dasarnya ini bertujuan untuk tim tetap bisa menjaga kebersamaan dengan situasi yang berbeda beda,” sambung juru taktik yang sukses antarkan Persik Kediri juara Liga 2 2019 ini.

Dikatakannya, dirinya baru pertama bermain boling.

“Belum pernah sama sekali baru kali ini, saya buta dengan bermain boling. Tapi Allhamdulilah dengan beberapa kali bermain boling ikut melempar bola, Allhamdulillah akhirnya dua kali strike,” pungkas dia. (ron)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.