Universitas PGRI Palembang Jalin Kerjasama Dengan SMKN 1 Rambutan

Rektor Univetsitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi diwakili Kepala BPA2M Dra Misdalina, MPd dan Kepala SMKN 1 Rambutan Aliyas, SPd, MPd menandatangani nota kesepahaman, Selasa (27/11/2018).

Banyuasin, Sumselupdate.com – Dalam rangka penerimaan mahasiswa baru (PMB) dan sosialisasi, Universitas PGRI Palembang menjalin kerja sama dengan SMKN 1 Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

Kerjasama tersebut tertuang dalam nota Kesepahaman (MoU) yang ditandatangani Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi diwakili Kepala BPA2M Dra Misdalina, MPd dan Kepala SMKN 1 Rambutan Aliyas, SPd, MPd, Selasa (27/11/2018).

Bacaan Lainnya

Hadir pada kegiatan tersebut, Kadinas Pendidikan Provinsi Sumsel yang diwakili Kasi Prasarana Drs Syamsulrijal, MSi, Camat Rambutan  Adam Ibrahim, SSos, dan Kapolsek Rambutan.

Sedangkan dari Universitas PGRI Palembang dihadiri Adiguna, ST, MT (Dekan Fakultas Teknik), Sumantriyadi, SP, MSi (Dekan Fakultas Perikanan), Dr Houtman, MPd (Direktur Pasca-Sarjana), Dr Mulyadi, MA (Kepala Humas, Protokol, Promosi, dan Kerjasama), dan Amiruddin, MPd (Kasubbag, Protokol, dan Kerjasama).

Kepala Humas, Protokol, Promosi, dan Kerjasama Universitas PGRI Palembang Dr Mulyadi, MA menyampaikan materi sosialisasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Humas, Protokol, Promosi, dan Kerjasama Universitas PGRI Palembang Dr Mulyadi, MA mengatakan, MoU tersebut pada dasarnya meliputi kegiatan Tridarma perguruan tinggi yang akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

Menurutnya Universitas PGRI Palembang akan membantu para guru SMKN 1 Rambutan dalam pelatihan-pelatihan, seminar, penelitian, dan lainnya.

Pada kesempatan itu disampaikan berbagai informasi penting dan detil mengenai informasi mengenai Universitas PGRI Palembang di hadapan para guru, siswa, dan para undangan yang hadir.

Informasi tentang Universitas PGRI Palembang meliputi fakultas dan program studi yang ada, sarana dan prasarana serta berbagai keunggulan dari Universitas PGRI Palembang.

Tak ketinggalan ia menyampaikan informasi tentang diskon khusus uang SPP bagi anak guru untuk program S1 dan diskon SPP 25% untuk program S1 untuk sekolah-sekolah yang sudah ada MoU dengan Universitas PGRI Palembang.

Dikatakannya, penerimaan mahasiswa baru untuk S1 akan dimulai pada bulan April 2019 dan untuk program Pascasarjana sudah dimulai dari sekarang. Sedangkan untuk perkuliahan di awal Maret 2019.

Undangan yang hadir.

Kegiatan penandatanganan MoU tersebut bersamaan dengan pameran inovasi produk SMK dan pagelaran seni.

Peserta dalam kegiatan yang merupakan utusan dari SMKN 1 Suak Tapeh, SMKN 1 Muara Telang, SMK SPPN Sembawa, SMKN Unğgul 2 Banyuasin, SMK Satria Nusantara Betung, SMKN 1 Tungkal Ilir, SMK Karya Sembawa, SMKN 1 Air Kumbang.

Kemudian, SMKN 1 Tanjung Lago, SMK Nahdatul Ulum, dan tamu khusus SMKN Gelumbang, tampak antusias mengikuti kegiatan hingga selesai. (rel/hyd)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.