Ucapkan Terima Kasih Kepada Kepala Lapas Mata Merah, Napi Terorisme Bebas

Kepala Lapas Kelas 1 Palembang, Kadiyono saat memberikan surat bebas murni.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Palembang resmi melepas 2 Narapidana Kasus Terorisme (napiter), Senin (14/4/2021).

Bacaan Lainnya

Keduanya adalah Sapriyanto (36) dan Eko Setiawan (24) yang merupakan dua warga Sumsel yang telah bebas murni setelah menjalani pidana selama 3 tahun.

Pembebasan narapidana tersebut dihadiri oleh Kepala Lapas, Kabid Pembinaan, Wali Terorisme, Densus 88, Kodam II Sriwijaya, BNPT dan perwakilan dari Polda Sumsel.

Dua napiter tersebut menyampaikan ucapan banyak terima kasih terhadap pembinaan yang telah berhasil membawa mereka ke Jalan NKRI.

Foto bersama

“Yang pastinya kita juga sangat bersyukur sudah kembali ke NKRI. Mungkin dulu kita anggap pelajaran saja. Saya harap tak terulang kembali,” ujar Sapriyanto dalam testimoninya.

Sementara itu Kepala Lapas Kelas 1 Palembang, Kadiyono mengatakan, rasa haru dan bangga terhadap keduanya telah dapat mengembalikan mereka ke jalan yang benar.

“Saya bangga dan berharap mereka dapat menerapkan apa yang mereka ucapkan sehingga citra positif di masyarakat bahwa tidak semua napiter tidak kembali kepada NKRI,” tutupnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.