Tutup SKD CPNS, Bupati Lahat: Tes ini Murni!

Bupati Cik Ujang saat meninjau pelaksanaan SKD CPNS

Lahat, Sumselupdate.com – Bupati Lahat Cik Ujang SH menegaskan proses seleksi CPNS di Kabupaten Lahat murni dan tidak ada celah untuk bermain curang. Hal ini disampaikannya saat menutup dan memberikan pengarahan di hari terakhir Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS, Selasa (25/2/2020).

“Pelaksanaan CPNS Kabupaten Lahat tahun 2019 ini murni. Saya juga berharap kepada seluruh peserta jangan mudah terpengaruh, jangan mau diiming-imingi oleh oknum tidak bertanggung jawab. Belajarlah dengan tekun agar berhasil. Yang pasti seleksi CPNS ini Murni” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, pelaksanaan SKD CPNS di Kabupaten Lahat yang menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) berakhir pada hari ini, Selasa (25/2/2020).

Pelaksanaan tes SKD CPNS Kabupaten Lahat ini telah berlangsung selama 13 hari yang dimulai pada tanggal 13 Februari 2020 lalu dengan peserta SKD sebanyak 9.228 orang dari penerimaan 370 orang PNS nantinya.

Bupati Lahat hadir bersama dengan Panitia Seleksi CPNS Lahat, Kepala Dinas Kominfo, Kepala BKPSDM, Kasat Pol PP dan Damkar, Inspektorat dan Kabag Protokol di lokasi sebelum tes dimulai.

Cik Ujang mengapresiasi panitia seleksi CPNS Kabupaten Lahat yang telah sukses melaksanakan seleksi CPNS tahap SKD ini mulai dari persiapan sampai berakhirnya seleksi ini.

“Terima kasih juga kepada pihak pihak terkait yang telah turut mensukseskan pelaksanaan seleksi ini dari BKPSDM, Inspektorat, Dishub, Pol PP dan Damkar serta rekan rekan media,” tukasnya.(aji)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.