Tukang Parkir Dipukul dan Kepala Diinjak-Injak

Korban Ilham

Palembang, Sumselupdate.com – Nasib apes dialami korban Muhammad Ilham (24) warga Dr M Isa Lorong Aguscik No 1157 RT/RW:15/04 KelurahanKuto Batu Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Pasalnya, korban yang bekerja sebagai buruh ini sudah dipukuli dan diinjak-injak pada bagian muka oleh Ujang Iskandar bin Atam Abraham (36) seorang buruh, warga jalan Abihasan Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning Palembang.

Kapolsek IT II, Kompol Hadi Wijaya, peristiwa berawal pada hari Sabtu (12/3/2016) silam, sekitar pukul 14.00 WIB di mana pelaku menganiaya korban dengan cara memukul pada bagian muka sebanyak lima kali dan menginjak muka sebanyak satu kali.

“Penyebabnya dikarenakan korban yang sedang bertugas parkir tidak mau memberi uang pada saat dipintai uang isi minyak oleh terlapor. Malah korban menantang terlapor untuk berkelahi saja. Sehingga terlapor emosi dan terjadilah penganiayaan tersebut saat mereka berdua berada dikawasan AKBP Cek Agus Lapangan Parkir Golf. Saat ini tersangka sudah kita amankan dan akan dijerat dengan pasal 351 KUHP,” tegas Kapolsek. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.