Lewat Dengan Bentor IRT Dipukuli Ibu dan Anak

Korban Sunar saat melapor

Palembang, Sumselupdate.com – Akibat telah menjadi korban penggeroyokan oleh tetangganya sendiri yakni ibu dan anak yaitu Rum (35) dan Tika (17) membuat Sunar (54) warga Jalan Pasiran, RT 26, RW 06, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang. Melaporkan kejadian ini ke  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Minggu (4/9).

Kepada petugas korban menuturkan, kejadian bermula pada, Jumat (2/9) sekitar pukul 07:00 WIB. Di mana, saat itu korban sedang menumpang bentor milik Robin, hendak pulang ke rumahnya. Kemudian, saat melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang tak jauh dari rumahnya, dihadang oleh Tika lalu ia menegur pelaku namun tidak senang.

Bacaan Lainnya

“Padahal saya hanya meminta dia minggir tapi malahan marah-marah dan mengeluarkan kata-kata kasar. Saat saya mendatangi rumah pelaku, malah saya dikeroyok Rum bersama anaknya Tika. Sehingga kepala dan tangan saya sakit akibat dipukuli,” katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera ditindak lanjuti.

“Laporan korban sudah kita terima, dan akan segera diproses. Korban juga sudah kita arahkan untuk visum, selanjutnya kita akan memanggil terlapor. Kalau, bersalah akan dikenakan pasal 170 KUHP,” singkat Maruly. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.