Tim Sepakbola PALI Tekuk Banyuasin di Porprov Sumsel

Tim basket putra asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menang telak dari Kabupaten Lahat dengan skor 64-24.

Martapura, Sumselupdate.com – Tim sepakbola PALI tekuk Banyuasin 3-0 pada Pekan Olahraga Provinsi Sumsel 2021 di Stadion Tebat Sari Martapura Kabupaten OKU Timur pada Sabtu (20/11/2021) siang.

Diawal babak pertama, pertandingan berlangsung dengan tempo lambat. Namun pada menit ke-21, akhirnya Malik Irzan berhasil memecah kebuntuan bagi kesebelasan PALI melalui tendangan kerasnya. Papan skor pun berubah1-0. Skor tersebut bertahan hingga turun minum babak pertama.

Read More

Di babak kedua, kesebelasan PALI yang menggunakan jersey hitam, mencoba untuk tampil lebih menyerang, hingga bisa menciptakan gol kembali.

Pemain bernomor punggung 9 itu kembali mencetak gold an mengandakan kedudukan. Gol itu tercipta melalui tandukannya saat memanfaatkan bola muntahan dari kiper lawan.

Bukannya tanpa perlawanan, tim dari Banyuasin yang menggunakan jersey hijau juga beberapa kali melepaskan tembakan ke arah gawang PALI, hanya saja belum bisa mengubah keadaan.

Memasuki unjury time, Malik sukses melakukan hattrick. Hingga pluit babak kedua berbunyi skor akhir 3-0 untuk kemenangan tim PALI.

Pelatih Tim Sepakbola PALI Hernando Hendrik mengatakan, pertandingan hari ini cukup baik.

“Diarahkan untuk menyerang dan menguasai lapangan, kedepan kita akan memperbaiki lini tengah,” katanya saat dijumpai usai pertandingan. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.