Lagi, Atlet Cabor Angkat Besi Muba Boyong Tiga Medali Emas

Atlet angkat besi Muba Cicing Way

Muaradua, Sumselupdate.com – Atlet Angkat Besi dari Kabupaten Muba kembali raih 3 medali emas, kali dengan Cicing Way, Kelas 55 Kg Putri dengan angkatan Snatch 63 kg, Clean and Jerk 73 kg, Total 136 kg. Kemudian untuk yang kedua kalinya, Alena dari Cabor Sepatu Roda mendapatkan medali emas .

Medali emas yang pertama Sepatu Roda Speed 10.000 M, medali emas yang kedua Sepatu Roda No 1.000 M Standar Putri. Selain itu, Vincent merupakan atlet dari Cabor Biliar Muba mendapatkan 1 medali perunggu.

Read More

Ikut termotivasi dari Cabor Muba lainnya yang sudah mendapatkan banyak medali, kali ini dari pertandingan Shorinji Kempo Muba, Randori putri kelas 51kg Fepi Nauli mendapatkan 1 medali perak, Randori putri kelas 48kg Adynah Kaswari mendapatkan 1 medali perunggu, Randori putri kelas 57kg  Fitri Anggraini mendapatkan 1 medali perunggu.

Sementara, Cabor Karate Putra Muba mendapatkan 1 emas dan 1 perak untuk Putra atas nama Mantazhoma dan Rio Wicaksana,

Untuk Putri Mendapatkan 1 Perak atas nama Meli. Dari cabor Tenis Meja hari ini juga memperoleh 1 medali emas beregu putri dan 1 medali perak beregu putra. Perunggu boulder team putri

Perak boulder team putra juga diraih oleh Cabor Panjat Tebing Muba

“Kontingen Muba luar biasa, di hari Senin ini merupakan awal yang sangat baik untuk hari-hari selanjutnya. Insyaallah peraihan medali akan terus bertambah,” ujar ketua KONI Muba Agus Raflen.

Lanjutnya, saat ini untuk klasemen sementara perolehan medali Kontingen Muba sudah mencapai 32 medali di antaranya, 17 medali emas, 8 perak dan 7 perunggu.

“Kami berharap posisi ini terus bertahan, hingga sesuai target bisa meraih juara umum,”ujarnya, Senin (22/11/21).

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP mengucapkan selamat kepada atlet-atlet cabor yang hari ini sudah memperoleh medali. “Selamat atas peraihan yang sudah diperoleh, ini peraihan yang luar biasa, semoga peraihan cabor-cabor lainnya juga dapat maksimal. Pertahankan, dan yang terpenting atlet-atlet asal Muba harus mengedepankan pertandingan yang sportivitas. Tetap jaga stamina dan pola makan yang teratur,” pungkasnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.