Putra Muba Juara Grup, Putri Lolos Tiga Besar di Porprov di OKU Raya

Kemenangan telak beruntun diraih Kontingen Muba termasuk cabor futsal dan sepakbola.

Sekayu, Sumselupdate.com – Kemenangan telak beruntun diraih Kontingen Muba termasuk cabor futsal dan sepakbola. Hari ketiga pelaksanaan porprov, Muba berhasil merangsek ke papan atas perolehan medali. Hingga Selasa (23/11/2021) siang kontingen wang Muba sudah mengoleksi 31 emas.

Di cabor sepakbola, tim Muba memuncaki grup (D) setelah tiga kali menang telak atas lawannya. Laga pertama melawan PS Palembang menang 2:1, tanding kedua menang 7:”0 mengalahkan OKI dan pertandingan ketiga menang 6:3 atas Lahat. PS Muba melangkah ke babak 8 besar yang akan dipertandingkan Rabu besok di Stadion Tebat Sari. Muba masih menunggu lawan yang akan dihadapi usai undian babak berikut.

Read More

Di arena futsal, tim putra dan putri juga tampil sebagai juara grup dengan poin sempurna setelah menang di semua laga. Futsal putra Muba akan bertemu juara grup pada Kamis. Futsal putra Muba memanen skor telak menekuk Muratara 11:0. Sedangkan tim putri mengoleksi 16 gol tanpa balas memecundangi OKUS. Kemenangan tim putri ini langsung menempatkan di posisi tiga besar.

Ketua Afkab Futsal Muba Akhmad Toyibir optimis sapu bersih lawan di babak selanjutnya. Dia menekankan agar tim terus fokus di setiap pertandingan.

“Kita sudah  sampai pada tahap ini. Juara grup putra dan putri. Manfaatkan break Rabu. Istirahat cukup dan Kamis kita kembali raih kemenangan. Optimis kawinkan emas futsal,” kata dia.

Yudi Suhendra, manager futsal putra Muba meyakini performa atletnya makin berkembang disetiap laga. Dia berharap porprov kali ini membawa pulang medali emas.

“Jangan kendor cetak gol. Kita gaspol. Menang, menang, menang, maka juara kita,” tandasnya.

Sementara itu di lapangan hijau Tebat Sari tampak Direktur Tekhnik Kontingen Porprov Muba, Sunaryo bangga dengan penampilan sepak bola Muba yang main enjoy dan memukau.

“Muba punya tradisi juara. Pertahankan dan bawa pulang medali emas,” kata dia kepada pemain usai tanding.

Kemenangan mudah di sepak bola menjadi perhatiannya. Anak-anak, tambah dia, jangan sampai terlena. Sebab dua kali pertandingan terakhir tempo permainan memang dikuasi Muba.

“Namun kita harus pompa lagi sehingga tensi permainan makin meningkat. Memenangi partai laga 8 besar ini sama artinya setahap lagi menuju emas,” bebernya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.