Tim Prabowo Serukan Caleg Nobar Debat Capres di Dapil

Ilustrasi.

Palembang, Sumselupdate.com – Tim Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Sumsel menyerukan kepada calon legislatif (Caleg) untuk menggelar nonton bareng (nobar) debat capres di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Pada debat capres tahap pertama pada yang akan berlangsung, Kamis (17/1/2019) malam ini.

Ketua Tim Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Sumsel, Aswari Rivai, mengintruksikan caleg Gerindra yang merupakan partai pengusung pasangan nomor 02 terus mengkampanyekan pasangan Prabowo-Sandi ke daerah-daerah. Karena menurut Aswari, suara didaerah paling penting dirangkul untuk kemenangan pasangan Prabowo-Sandi.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, kata dia Aswari yang juga caleg dari dapil Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam ini akan menggelar nobar di dapilnya. “Setiap caleg diminta gelar nobar di daerah masing-masing. Nanti mungkin saya di dapil saya juga melakukan hal yang sama,”kata Aswari yang juga ketua DPD Gerindra Sumsel ini.

Menurut dia, nobar di daerah lebih efektif daripada nobar debat capres yang hanya dipusatkan disatu titik. Lebih lanjut, dirinya meyakini hasil debat capres akan mendongkrak perolehan suara pasangan Prabowo-Sandi. Karena track record Prabowo seorang Danjen Kopasus tentunya mampu menguasai jalannya debat.

“Mudah-mudahan dengan debat kandidat yang ada, bisa dilihat kualitas pemimpin itu, sosok pemimpin ini bisa dilihat dari debat. Karena debat ini bukan debat kusir, debat ini salah satu wawasan untuk kita apa yang akan mereka bangun ketika mereka menjadi pemipin,” ujar dia.

Bukan hanya itu saja bersama dengan partai koalisi caleg terus melakukan sosialisasi ketengah masyarakat dengan terjun langsung maupun memasang baleho Prabowo Subianto-Sandiaga. “Masyarakat butuh perubahan yang lebih baik. Kita lihat saja kebutuhan ekonomi terus mengalami peningkatan sehingga membuat kebutuhan masyarakat semakin berat. Harga BBM naik, TDL naik dan lainnya,” tukas dia. (mor)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.