Tim Observasi WBK dan WBBM Datangi Mapolres Muaraenim, Ini Hasil Penilaiannya

Tim Observasi WBK menuju WBBM Asrena Mabes Polri tahun 2020 mengunjungi Mapolres Muaraenim, Rabu (18/11/2020).

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Tim Observasi WBK menuju WBBM Asrena Mabes Polri tahun 2020 mengunjungi Mapolres Muaraenim, Rabu (18/11/2020).

Bacaan Lainnya

Kunjungan ini dalam memantau secara langsung kesiapan Polres Muaraenim guna menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Kedatangan Kabagjianalis Ro RBP Arena Polri, Kombes Fadjar R Rasyid, SE selaku Ketua Tim Observasi WBK menuju WBBM Asrena Mabes Polri didampingi Kabag RBP Rorena Polda Sumsel, AKBP Herwansyah Saidi, SIK.

Kedua pejabat Polri ini disambut langsung Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra, SH, SIK, MM bersama dengan para pejabat utama Polres Muaraenim.

Selanjutnya tim menuju gedung Sanika Satyawada yang merupakan tempat Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Muaraenim yang terdiri dari Pelayanan SKCK, SIM, SPK, dan 110 serta Command Center Polres Muaraenim.

Usai kegiatan tersebut, Tim Observasi WBK menuju WBBM Asrena Mabes Polri ini disambut dengan yel-yel WBBM dari seluruh personel Polres Muaraenim yang berada di lapangan apel Polres Muaraenim dan tim ke ruangan Aula Polres Muaraenim.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra, SH, SIK, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim.

Tim Observasi WBK menuju WBBM Asrena Mabes Polri tahun 2020 mengunjungi Mapolres Muaraenim, Rabu (18/11/2020).

“Terima kasih atas kehadirannya semoga bisa memberikan masukan yang berharga bagi kami untuk bisa meningkatkan pelayanan publik dan pelayanan kepolisian sebagaimana tujuan utama kami dalam memberikan kepuasan masyarakat dalam memberikan pelayanan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Observasi WBK menuju WBBM Asrena Mabes Polri, Kombes Fadjar R Rasyid, SE menyebutkan jika Polres Muaraenim dapat menjadi contoh bagi polres lainnya.

“Dilihat secara umum secara fisik dan secara ketentuan yang dicapai Polres Muaraenim untuk memperoleh WBBM, Polres Muaraenim bisa menjadi role model. Dan harapan kita hasil dari WBK dan WBBM ini memberikan nilai reformasi yang paling terbaik buat Polri,” ujar Kombes Fadjar.

Setelah sambutan tersebut Kapolres Muaraenim memaparkan perubahan-perubahan yang telah dilakukan Polres Muaraenim dalam mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi dan Komitmen dalam meningkatkan Zona Integritas untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.