Tim Hunter Amankan Pemuja Shabu di Pinggir Jalan

M Isya alias Lis (22).

Palembang, Sumselupdate.com – Dalam rangka Cipta Kondisi Pemantapan Harkamtibmas Tim Hunter Carli 2 Sat Sabhara Polrestabes Palembang berhasil mengamankan satu pelaku yang telah membawa sabu ukuran kecil yakni bernama M Isya alias Lis (22) warga Tegal Binangun, Lr. Karang Anyar, Kel. Plaju Darat Kec. Plaju Palembang.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang Kompol Sutrisno membenarkan bahwa anggota Team Hunter Carli 2 Sat Sabhara Polrestabes Palembang berhasil mengamankan satu pelaku tersebut. Untuk pelaku ini ditangkap di Jalan Seniman Amri Yahya Dekranasda Jakabaring Palembang.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pelaku ini ditangkap setelah membuang bungkus rokok, yang mana bungkus rokok tersebut ini merupakan satu paket shabu kecil Yang telah dibuang di kejalan.

“Anggota kita mencurigainya kemudian melakukan penggeledahan badan, dan ditemukanlah barang shabu, satu paket kecil tersebut,” ujarnya, Sabtu (22/2/2020).

Ia menambahkan, setelah menemukan barang haram tersebut pelaku langsung diintrogasi. Ternyata  barang haram ini merupakan miliknya sendiri yang ingin digunakan oleh pelaku.

“Akibat dari kejadian tersebut pelaku  beserta barang bukti, yakni berupa satu paket sabu seharga Rp. 80 ribu, satu hp merk Evercross, satu buah korek api gas, beserta satu unit motor Honda Sonic, dibawa Tim Hunter Carli 2 Sat Sabhara Polrestabes Palembang membawa pelaku ke Polsek Seberang Ulu I Palembang, untuk ditindak lanjuti lebih lanjut,” tutupnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.