Tiga Pria Diduga Pengedar dan Pemakai Diamankan Polres Empatlawang

Ketiga pria saat diminta keterangan.

Laporan: Mutaqim Alparisi

Tebing Tinggi, sumselupdate.com – Tiga orang yang diduga pengedar dan pemakai Narkoba jenis shabu ditangkap oleh jajaran anggota Polres Empatlawang, Minggu (26/12/2021), di Desa Muara Betung, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empatlawang.

Read More

Ketiga tersangka yang berhasil ditangkap tersebut yakni, Frengki (35) dan Firly (36), yang merupakan warga Desa Talang Padang. Serta Tezi (35) warga Desa Padang Titiran, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empatlawang.

Kapolres Empatlawang AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kasat Resnarkoba, AKP Joni Pajri, membenarkan ada penangkapan terhadap ketiga tersang yang terjadi pada Minggu (26/12/2021) malam tersebut.

“Ketiga pelaku ditangkap dan diamankan saat sedang melintas dari arah Desa Padang Tepong Kecamatan Ulu Musi dimana saat itu penangkapan dipimpin langsung oleh Kapolres Empatlawang,” katanya, Rabu (29/12/2021).

Berdasarkan kronologi penangkapan ketiga tersangka kata Joni, ketiga pelaku saat itu sedang melintas dengan mengendarai kendaraan roda empat jenis mobil merk Suzuki Escudo.

Petugas yang dipimpin langsung oleh Kapolres langsung mengikuti dari belakang kemudian petugas langsung turun saat berada di jalan yang berlubang yang ada di Desa Muara Betung.

Petugas pun langsung mengamankan ketiga tersangka dan melakukan penggeledahan pada ketiganya beserta mobil Suzuki Escudo yang dikendarai.

“Dari hasil penggeledahan didapati narkotika golongan I jenis shabu seberat 0,20 gram di sebelah posisi sopir,” ujarnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.