Tiga Orang Pengedar Sabu Ditangkap

Kabag Ops Andi Kumara

Palembang, Sumselupdate.com – Satuan Reserse Narkoba (Satres) Polresta Palembang berhasil mengamankan tiga pengedar narkoba yakni Edi Iskandar (40), Apriliano alias Reno (20), dan Aldi Pratama alias Aldi (21). Ketiganya, merupakan warga Jalan Karto Winangun, Perumahan RS Parkit, RT 08, RW 09, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (22/7) malam.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara mengatakan ketiganya ditangkap setelah melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap ketiga pelaku.

Bacaan Lainnya

Di mana, berawal dengan adanya laporan masyarakat yang mengatakan kalau Reno, Edi dan Aldi merupakan bandar narkoba jenis shabu-shabu. Kemudian, petugas melakukan pengembangan ke rumah masing-masing pelaku untuk dilakukan penggeledahan. Di saat itulah, ditemukan 10 paket narkoba jenis sabu dengan berat 1,42 gram yang dibungkus plastik klip bening.

“Unttuk barang bukti kita mengamankan barang bukti berupa 10 paket Shabu dengan berat 1,42 gram serta satu unit handphone merk Blackberry. “Pelaku berikut barang bukti sudah kita amankan di Polresta Palembang,” sebut Andi Selasa (26/7), saat dilakukan gelar perkara. (tra)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.