Penjual Senpi Ditangkap

Tersangka senpi ilegal Mulyadi (44).

Palembang, Sumselupdate.com – Seorang buruh bangunan Mulyadi (44) warga Dusun I , RT 01, Desa Ibul Besar II, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI) , Jumat (22 /7) sekitar pukul 23.00 dibekuk anggota Opsnal yang melakukan patroli rutin di seputaran kawasan SU I Palembang tepatnya di seberang Hotel Semeru, Kelurahan 1 Ulu Palembang, Kecamatan SU 1 Palembang.

Informasi yang dihimpun pelaku dan rekannya melintas di lokasi kejadian dan petugas mencurigai gerak-gerik pelaku, saat petugas akan menyetop motor pelaku ternyata pelaku langsung kabur. Namun petugas berhasil memegang salah satu pelaku yang dibonceng sehingga terjatuh dari motor.

Bacaan Lainnya

Ternyata pelaku yang terjatuh adalah pelaku Mulyadi dan dari tangan Mulyadi polisi mengamankan senjata api revolver laras pendek, enam silinder warna hitam dengan dua peluru jenis FN buatan Pindad. Sedangkan teman pelaku yang menaiki motor berhasil kabur. Selanjutnya tersangka di serahkan ke unit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.

Tersangka Mulyadi mengaku kalau senpi itu milik Cuplis rekannya yang saat kejadian naik motor bersamanya,” Aku cuman megang bae dan senpi itu punya Cuplis nak dijual ke wong lain bukan mau dipakai untuk melakukan kejahatan,” kilahnya saat gelar kasus di Mapolda Sumsel, Selasa (26/7).

Sementara itu, Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol DTM Silitonga mengatakan kalau tersangka kini diamankan pihaknya, ”Kita masih mengembangkan kasus ini lebih lanjut,” katanya.(ery)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.