Terungkap Mrs X yang Tewas di Penginapan Pipit Bernama Arini

Arini semasa hidup

Palembang, Sumselupdate.com –Setelah dua hari diselidiki akhirnya identitas wanita yang tewas di Penginapan Pipit terungkap dan bernama Arini (38) warga Jalan Ramakasih, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan IT II, Palembang, Rabu (30/3).

Semua itu terkuak setelah Salius (48), kakak korban mendatangi Polresta Palembang untuk mengonfirmasi berita kematian wanita tanpa identitas di kamar nomor 11, penginapan yang terletak di Jalan Pipit I, RT22/1, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT II, pada 28 Maret lalu.

Bacaan Lainnya

“Baru tahu saat ada keluarga baca koran dan langsung kami cek ke kamar mayat, ternyata benar itu adik saya dan kami harap pelakunya cepat ditangkap,” ujar Salius.

Dirinya menjelaskan korban yang merupakan anak kelima dari pasangan Syamsir dan Yusni tersebut merupakan janda beranak dua dan sudah tiga kali menikah.

“Pertama dengan Sulaiman (40) dapat satu anak laki-laki, sudah cerai. Kedua dengan Syamsuri (45) punya satu anak,” jelasnya.

Setelah beberapa tahun berpisah, dirinya melanjutkan korban kembali menikah Amir‎ (40) dan belum dikaruniai anak dan sudah bercerai satu bulan terakhir. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.