Terungkap, Mayat Pria Misterius di Gedung PAN Sumsel Diduga Pemulung yang Tewas Tersengat Listrik

Kondisi jasad pria misterius tewas tergeletak di atas Gedung DPW PAN Sumsel yang berada di Jalan Angkatan 45 Palembang, Jumat (14/5/2021).

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Kasus penemuan mayat pria misterius di atas gedung Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel yang berada di Jalan Angkatan 45 Palembang, Jumat (14/5/2021) sore, akhirnya terungkap.

Bacaan Lainnya

Pria tanpa identitas tersebut diduga kuat seorang pemulung yang diduga ingin mencuri kabel AC di atas gedung, namun nyawanya melayang setelah tersengat aliran listrik.

Kapolsek Ilir Barat (IB) 1 Palembang, Kompol Roy Tambunan saat ditemui Sumselupdate.com mengatakan, untuk identitas nama dan tempat tinggal pria tersebut masih dalam penyelidikan petugas.

“Pukul 16.00 WIB kami mendapat laporan dari warga yang melihat mayat tanpa identitas tersebut dari LRT. Kita langsung pergi ke lokasi kejadian dan benar mayat tersebut sudah tewas,” ujarnya, Jumat (14/5/2021).

Ia menduga bahwa mayat yang diketahui berprofesi sebagai pemulung itu memanjat gedung bekas kantor DPW PAN untuk mengambil kabel AC yang masih terpasang.

Dikatakannya, pria tanpa identitas tersebut meninggal karena tersetrum dan saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Sementara itu, menurut keterangan masyarakat sekitar jika pria tanpa identitas tersebut adalah pemulung yang biasa mengambil barang bekas di sekitaran Jalan Angkatan 45 Palembang.

“Iya benar dia biasanyo ngambek (mengambil) barang bekas di sini. Kadang ke tempat kami situ,” ujar Amir, seorang warga lainnya.

Sebelumnya, masyarakat Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) digegerkan penemuan mayat seorang pria di atas Gedung DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel yang berada di Jalan Angkatan 45 Palembang.

Penemuan mayat pria ini viral di sosial media Instagram tepatnya lewar Akun Palembang terciduk, Jumat (14/5/2021) sore.

Video yang berdurasi 14 detik diambil menggunakan drone. Dari alat tersebut terlihat seorang pria tergeletak menggunakan pakaian celana pendek warna putih dan baju berwarna ungu. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.