Ternyata, Mayat yang Hanyut di Sungai Ogan OKU Warga Air Gading Baturaja Barat

Mayat yang ditemukan hanyut dan mengapung di Sungai Ogan OKU ternyata Riko Okta Dewantara Bin Hernawansyah (20). armizi/Sumselupdate

Laporan : Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Mayat tanpa identitas  yang ditemukan warga Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan, pada Minggu (3/1/2021), akhirnya medapatkan titik terang.

Bacaan Lainnya

Mayat tersebut ternyata adalah warga Kelurahan Air Gading, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, bernama Riko Okta Dewantara Bin Hernawansyah (20). Identitas mayat terungkap,   setelah kakak kandungnya Roy Juanda Putra, medatangi Mapolsek Lubuk Batang OKU, pada Senin (4/1/2021) sekitar pukul 15.10 WIB.

Kapolres OKU AKBP. Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH melalui Humas Polres OKU AKP Mardinursal, membenarkan, Roy adalah kakak kandung dari mayat Mr X yang ditemukan warga Desa Tanjung Dalam, Minggu tadi. Hal tersebut diketahui dari pakaian yang ada di kamar mayat rumah sakit Ibnu Sutowo.

Menurut keterangan Roy,  korban tinggal bersama dengan ibunya yang sudah janda di Kelurahan Air. Riko (korban) memang sedikit mengalami gangguan kejiwaan dan sering kali kumat.  Tapi  jika dalam kondisi normal, biasanya komunikasi dengan keluarga masih baik.

“Korban hilang sejak malam pergantian tahun, karena ada tetangga di tempatnya tinggal melihatnya,” ucapnya.

Kini jenazah Rico sudah diserahkan kepada pihak keluarga. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.