Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, PPs Universitas PGRI Palembang Lantik Magister Baru

Plt Direktur PPs Universitas PGRI Palembang Dr Syaiful Eddy, MSi, CIQnR melantik Magister baru pada Yudisium ke-36 yang dilakukan secara tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di Aula H Usman Madjid Lantai 5 Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Palembang, Sabtu (25/9/2021).

Palembang, Sumselupdate.com – Program Pascasarjana (PPs) Universitas PGRI Palembang kembali melahirkan Magister baru pada Yudisium ke-36 yang dilakukan secara tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di Aula H Usman Madjid Lantai 5 Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Palembang, Sabtu (25/9/2021).

Sebanyak sebelas Magister baru dari Program Studi (Prodi) Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Manajemen Pendidikan secara resmi dilantik oleh Plt Direktur PPs Dr Syaiful Eddy, MSi, CIQaR.

Read More

Magister baru yang mengikuti prosesi yudisium ke-36 dengan tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di Aula H Usman Madjid Lantai 5 Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Palembang, Sabtu (25/9/2021).

Hadir secara langsung dalam acara yudisium itu Ketua YPLP-PT PGRI Sumatera Selatan (Sumsel) Dr Hj Meilia Rosani, SH, MH, Rektor Universitas PGRI Palembang diwakili oleh Wakil Rektor 1 dan 2 Dr Yasir Arafat, SE, MM, CIQaR, dan jajaran dekan di lingkungan Universitas PGRI Palembang serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Plt Direktur PPs Universitas PGRI Palembang Dr Syaiful Eddy, MSi, CIQnR berharap seluruh alumni dapat menjaga nama baik almamater di masyarakat, lingkungan keluarga hingga lingkungan kerja.

Ketua YPLP-PT PGRI Sumatera Selatan (Sumsel) Dr Hj Meilia Rosani, SH, MH.

“Kami berharap nantinya alumni Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang mempunyai paradigma juga pemikiran sebagai seorang magister, sehingga dapat mengamalkan ilmu yang telah diperoleh selama masa pendidikan di lingkungan kerja, keluarga hingga masyarakat dengan baik,” ucapnya.

Sedangkan Wakil Rektor I dan II Universitas PGRI Palembang Dr Yasir Arafat, SE, MM, CIQaR mengatakan, Universitas PGRI Palembang terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Wakil Rektor 1 dan 2 Universitas PGRI Palembang, Dr Yasir Arafat, SE, MM, CIQaR.

Salah satunya dengan menambah sarana dan prasarana berbasis IT guna menunjang proses akademik yang muaranya dapat mempermudah mahasiswa.

“Selamat kepada peserta yudisium dan berharap agar tetap menjaga nama baik almamater,” katanya.

Plt Direktur PPs Dr Syaiful Eddy, MSi, CIQaR.

Senada dikatakan Ketua YPLP PT-PGRI Sumsel Dr Hj Meilia Rosani, SH, MH yang menjelaskan pihak yayasan terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas dan menciptakan lulusan yang berprestasi dan berkomptensi serta handal yang dapat berkontribusi positif melalui dunia pendidikan.

Untuk itu, Meilia Rosani berharap kepada seluruh Magister baru yang telah dilantik agar dapat memanfaatkan ilmu yang didapatkan.

Plt Direktur PPs Dr Syaiful Eddy, MSi, CIQaR memasangkan gordon kepada magister baru yang mengikuti prosesi yudisium ke-36 dengan tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di Aula H Usman Madjid Lantai 5 Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Palembang, Sabtu (25/9/2021).

“Saya harap para alumni baru dapat bisa bersaing besar di tengah era saat ini,” harapnya

Sementara itu, ucapan terima kasih disampaikan perwakilan alumni baru dari Prodi Manajamen Pendidikan, Amsi, MPd kepada PGRI Sumsel, YPLP PT- PGRI Sumsel, dan Universitas PGRI Palembang.

Plt Direktur PPs Universitas PGRI Palembang Dr Syaiful Eddy, MSi, CIQnR menerima kenang-kenangan secara simbolis lemari arsip dari Magister yang baru diyudisium.

Menurutnya, PGRI Sumsel, YPLP PT- PGRI Sumsel, dan Universitas PGRI Palembang telah memberikan fasilitas yang sangat lengkap baik untuk pembelajaran tatap muka maupun secara daring sehingga proses akademik berjalan dengan aman dan nyaman tanpa hambatan. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.