Temukan Mayat Ridwan di Depan Pintu Kamar Mandi, Warga Kuto Batu Palembang Geger  

Jasad M Ridwan yang sudah ditutupi kain tergeletak di depan pintu kamar mandi rumahnya.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Warga Jalan Slamet Riyadi, Lorong Kemas I, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) digemparkan dengan penemuan mayat seorang pria.

Bacaan Lainnya

Belakangan diketahui korban bernama M Ridwan (50). Jasad Ridwan pertama kali ditemukan oleh istrinya Haryati (51).

Pertama kali mayat korban ditemukan tergeletak di depan pintu kamar mandi dengan kondisi tubuh sudah membengkak.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasubag Humas, Kompol Muhammad Abdullah, Rabu (24/3/2021) mengatakan, jasad korban diketahui oleh istrinya pukul 17.00 WIB kemaren.

“Peristiwa ini terjadi Selasa (23/3/2021) sore, di mana ada penemuan mayat di Lorong Kemas I, Ilir Timur III oleh istrinya,” ujarnya

Dikatakannya, kronologis penemuan mayat berawal ketika istri korban yang bekerja sebagai buruh cuci baru pulang ke rumah dan  ketika menggedor pintu, namun tidak ada menjawab.

Kemudian Haryati berinisiatif mengambil tangga dan melihat suami korban tergeletak sudah tak bernyawa di depan pintu kamar mandi.

Melihat pemandangan menyedihkan itu, Haryati spontan berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan Ketua RT setempat.

“Kemudian Ketua RT melapor ke pihak kepolisian, dan langsung ditindak lanjuti oleh petugas piket Reskrim, SPK, dan identifikasi Polrestabes Palembang dengan mendatangi TKP,” kata Abdullah.

Kompol Muhammad Abdullah menambahkan pihaknya telah melakukan Olah TKP, mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, dan mencari barang bukti.

“Berdasarkan informasi dari warga dan keterangan pihak keluarga bahwa korban mengidap riwayat penyakit jantung. Keluarga sepakat untuk tidak melakukan autopsi dan membawa jasad korban ke rumah sakit dengan membuat surat pernyataan,” ujarnya. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.