Tampil Dominan, Real Madrid Justru Kalah 1-0 di Markas Lavante

Tampil dominan, anak-anak asuh Zinedine Zidane bermain tak menggigit dan gagal menuntaskan peluang-peluang.

Valencia, Sumselupdate.com – Real Madrid menelan kekalahan mengejutkan di markas Levante. Los Blancos takluk 0-1 akibat gol di periode akhir pertandingan.

Madrid bertandang ke Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB pada laga pekan ke-25 Liga Spanyol. Tampil dominan, anak-anak asuh Zinedine Zidane bermain tak menggigit dan gagal menuntaskan peluang-peluang.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 19 tembakan dilepaskan Madrid dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Tak satupun menjadi gol. Sementara Levante yang punya delapan percobaan dan hanya dua yang on target terbukti lebih efisien.

Peluang bagus sudah hadir di hadapan Madrid pada menit ke-11, ketika Karim Benzema menerima umpan dari Isco Alarcon. Akan tetapi tendangannya justru tepat mengarah ke kiper, pemain terakhir yang dihadapinya.

Lima menit jelang babak pertama berakhir, giliran Luka Modric mendapatkan kesempatan. Eksekusinya mirip dengan Benzema, mengarah ke Aitor Fernandez.

Madrid malah mendapatkan pukulan di lini serangnya ketika Eden Hazard mengalami cedera di babak kedua. Ia ditarik keluar pada menit ke-67.

Levante memaksimalkan satu dari sedikit peluang yang mereka dapatkan. Pada menit ke-89, Jose Luis Morales menusuk di sisi kiri dan menghantam bola dengan sepakan voli untuk menaklukkan Thibaut Courtois.

Itu jadi satu-satunya gol di pertandingan dan memastikan Madrid turun posisi. Ini adalah kedua kalinya secara beruntun Madrid gagal menang, menyusul hasil imbang 2-2 kontra Celta Vigo pekan lalu.

Madrid kini ada di posisi dua dengan 53 poin dari 25 laga, tertinggal dua poin dari Barcelona. Sedang Levante duduk di urutan 10 dengan 32 poin.

Susunan pemain:

Levante: Aitor Fernandez; Jorge Miramon, Sergio Postigo, Bruno Gonzalez, Tono; Jose Luis Morales (Pablo Martinez 81′), Jose Campana, Nikola Vukcevic, Enis Bardhi; Roger Marti (Melero 67′), Borja Mayoral (Sergio Leon 88′)

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric (Federico Valverde 81′), Casemiro, Toni Kroos; Isco (Lucas Vazquez 73′), Karim Benzema, Eden Hazard (Vinicius Junior 67′).(dtc/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.