Taklukkan DIY, Tim Polo Air Sumsel Raih Perunggu

Tim Polo Air Sumsel berfoto bersama usai meraih medali perunggu dalam gelaran PON XIX di Jawa Barat, Selasa (20/9/2016).

Bandung, Sumselupdate.com – Tim Polo Air Sumatera Selatan (Sumsel) sukses menaklukkan tim polo air Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan skor tipis 9-6 dalam laga perebutan tempat ketiga sehingga berhak meraih medali perunggu dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat, Selasa (20/9)

“Sebelumnya saya minta maaf, target kita untuk masuk laga final tidak kesampaian. Tapi, dengan medali perunggu ini saya cukup bersyukur masih bisa membawa medali ke Palembang,” ujar pelatih polo air Sumsel, Hunce Hamzah.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, dalam PON XIX Jabar tahun ini, banyak evaluasi dan kerja keras selanjutnya untuk timnya.

“Saya ucapkan terimakasih atas semua suport dari pemerintah, pengurus, dan atlet-atlet yang telah berjuang keras. Meski terjadi kericuhan saya tidak menyalahkan wasit,” katanya

Menurut dia, timnya bermain sangat baik melawan DIY. Bahkan, di babak pertama Sumsel bisa landing dengan skor 5-0. Namun, dibabak kedua pertahanan sedikit kendor yang berujung lawan bisa menyusul. “Bersyukur atlet kita dapat melalui laga dengan baik. Hasil ini luar biasa, dan mental anak-anak tidak terganggu dengan sedikit masalah sebelumnya,” sebut dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.