Atlet Sumsel di PON Jabar Tagih Janji Bonus

Ilustrasi

Palembang, Sumselupdate.com – Setengah tahun lebih pesta olahraga paling bergengsi nasional, PON XIX Jawa Barat telah usai. Beberapa skuat Sumsel pun telah berjuang meraih medali menggeber bendera Sumsel di Kota Kembang September 2016 lalu.

Namun, bonus yang dijanjikan berupa apartemen dan uang tunai belum kunjung direalisasikan. Atlet pun mulai jenuh menunggu kepastian. Kabar yang berhembus pun mulai simpang siur dari beberapa waktu lalu. Namun ternyata hanya isapan jempol.

Bacaan Lainnya

“Kapan ya bonus, daerah lain sudah pada cair,” keluh Rico, atlet biliar Sumsel yang menjadi salah satu penyumbang medali, Minggu (2/4/2017).

Spesialis pebiliar nine ball andalan Sumsel ini menyebutkan, terakhir bonus cair pada akhir Maret, tapi hingga awal April tak ada pernyataan resmi dari KONI Sumsel. “Terakhir ada yang bilang akhir Maret, ada yang 1 April. Nah ini sudah 2 April,” jelasnya.

Ia berharap bonus yang dijanjikan pemerintah dapat segera cair. Pasalnya, tak hanya ia yang menunggu kabar tersebut bisa direalisasikan secara nyata. (sbw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.