Tim Sepakbola Sumsel Harus Puas Berbagi Poin Dengan Papua

Cabang Olahraga Sepakbola

Palembang, Sumselupdate.com – Sempat tertinggal lebih dulu, tim sepakbola Sumsel akhirnya mampu memaksakan hasil imbang 1-1 di laga perdana babak 8 besar Grup E, Selasa (20/9/2016) sore di Stadion Patriot Bekasi.

Yogi Novrian menjadi penyelamat bagi tim Sumsel setelah golnya di menit 60 babak kedua berhasil membawa Sumsel meraih 1 poin di laga ini.

Bacaan Lainnya

Di babak pertama, kedua tim langsung bermain dengan tempo tinggi dan Sumsel langsung mendapat peluang emas di menit 3 melalui Juanda. Namun sontekannya masih melebar di sisi kanan gawang Papua.

Petaka bagi Sumsel datang di menit 10 setelah gawang Teja Paku Alam berhasil dijebol oleh Jefferson lewat serangan balik yang cepat. Tertinggal 0-1, tim asuhan Rudy Keltjes ini mencoba balik menggempur tim dari bumi Cendrawasih.

Peluang terbaik bagi Sumsel datang di menit 20 melalui sundulan Andes Adinata memanfaatkan umpan Untung Wibowo. Namun sundulan kapten tim Sumsel ini masih membentur tiang gawang dan bola muntah yang disambar oleh Mariando masih digagalkan pemain belakang Papua. Skor 0-1 untuk keunggulan sementara tim Papua menutup 45 babak pertama.

Di babak kedua, Sumsel melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Adi Septiawan dan menarik keluar Zalnando. Setelah terus menyerang, Sumsel akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit 60 lewat kaki Yogi Novrian memanfaatkan umpan Juanda di sisi kiri pertahanan Papua. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.