Syahrial Puji Gubernur Sumsel Alex Noerdin

Syahrial Oesman saat meresmikan Posko Kawan SO di Jalan KH Ahmad Dahlan Simpang Kedaung Palembang, Sabtu (21/5).

Palembang, Sumselupdate.com  -Kemajuan di berbagai bidang yang diraih Sumatera Selatan (Sumsel) saat ini menjadikannya sebagai salah satu provinsi terdepan di Indonesia. Keberhasilan ini dipengaruhi oleh sosok pemimpin di belakangnya sebagai penentu arah dan tujuan pembangunan Sumsel yaitu Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumsel yang juga mantan Gubernur Sumsel Ir H Syahrial Oesman, MM mengakui kalau Gubernur Sumsel H Alex Noerdin adalah sosok yang mampu dan terbukti telah memajukan pembangunan Sumsel.

Bacaan Lainnya

Saat meresmikan Posko Kawan SO di Jalan KH Ahmad Dahlan Simpang Kedaung Palembang, Sabtu (21/5), Syahrial juga mengakui keunggulan Gubernur Sumsel yang mampu mempersiapkan Asian Games yang dinilainya tidak semua orang bisa.

Pada kesempatan itu, Syahrial Oesman secara resmi mendeklarasikan diri sebagai bakal calon gubernur (balongub) 2018-2020.

“Saya sebelumnya belum mau mendeklarasikan. Namun desakan kawan-kawan dan konsultan saya,  maka deklarasi ini saya segerakan,” jelas Syahrial dalam sambutannya.

Syahrial sendiri menjelaskan prihal penamaan Kawan SO, karena kawan adalah bahasa universal di Sumatera Selatan.

Di tempat yang sama, Ketua Kawan SO, Hilman Effendi menjelaskan, jika Kawan SO sudah terbentuk di seluruh kabupaten/kota di Sumsel.

“Posko Kawan SO di berbagai daerah berdiri atas permintaan kawan-kawan di berbagai daerah. Mereka secara sukarela menyediakan tempat untuk menjadi posko, dan semuanya langsung dib awah koordinasi kita. Untuk anggota sendiri sampai saat ini sudah terisi formulir sebanyak 3.300 lembar,” terang Hilman.

Selanjutnya setelah diresmikan Pembina Kawan SO, H Syahrial Oesman, menurut Hilman, pada 29 Mei nanti, Kawan SO akan mengadakan jalan sehat yang akan diikuti tiga ribu orang di Sematang Borang, Kalidoni, dan Sako. Selanjutnya kegiatan kawan SO akan dilanjutkan setelah bulan puasa. (ery)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.