Sumsel Siap Laksanakan UN

Kadiknas Sumsel, Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Sumatera Selatan (Sumsel) akan melibatkan beberapa pihak untuk ikut mengawasi pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang akan berlangsung pada 4 April 2016.

Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Selatan, Drs Widodo, MPd, Minggu (3/4) menyampaikan, pihak yang akan ikut terlibat dalam pelaksanaan UN mendatang adalah dari kepolisian, unsur perguruan tinggi, Kemenag, serta dari LPMP.

Bacaan Lainnya

“Proses mulai dari loading soal dan lembar ujian nasional kendaraan pengangkut hingga pendistrubusian ke kabupaten/kota sudah dilakukan, dan setiap kendaraan yang membawa soal dikawal oleh petugas dari kepolisian,” katanya.

Disampaikan setibanya di sub rayon kabupaten/kota, soal akan diterima panitia setempat sesuai koli yang dikirim disaksikan oleh aparat dari Polda dan Polres setempat. Lalu tugas panitia selanjutnya adalah mengawasi kelengkapannya.

“Hari ini semua soal dan LJUN kita distribusikan ke 16 kabupaten/kota, dan khusus di Palembang akan didistribusikan pada 2 April,” kata Widodo.

Adapun rute yang akan dilalui yakni rute 1 OKI, OI. Rute 2 OKU, OKUT, OKUS. Rute 3 Prabumulih, PALI. Rute 4, Muara Enim, Lahat, Pagaralam. Rute 5, Banyuasin, Muba, Lubuk Linggau. Rute 6, Mura, Empat Lawang, Muratara. Rute 7, Palembang. (erk)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.