Sudah Dikunci Stang dan Digembok, Motor Milik Mahasiswa Ini Raib di Depan Kosan

Penulis: - Kamis, 11 Juli 2024
TKP curanmor.

Palembang, sumselupdate.com — Tidak terima sepeda motornya hilang dicuri, membuat Remi (24), warga Dusun Dsn IV, Babat Toman, Musi Banyuasin, membuat laporan polisi ke Polrestabes Palembang, pada Kamis (11/7/2024) siang.

Kepada petugas kepolisian, mahasiswi ini menuturkan motornya baru diketahui telah dicuri pada Kamis (11/7/2024) sekitar pukul 05.30 WIB, di Jalan Ahmad Yani, Lorong Madjid, tepatnya di Kost Ibu Marisa, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang.

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu berawal saat kendaraan milik korban dipakai oleh adiknya dan kendaraan tersebut di Parkirkan oleh adik pelapor di depan kosan dalam keadaan terkunci stang serta telah ditambah dengan kunci gembok.

Lalu adiknya pun masuk ke dalam kosan, untuk istirahat tidur. Esok pagi harinya korban dan adiknya melihat motornya sudah tidak ada lagi.

“Kami terkejut saat melihat motor saya sudah tidak ada lagi. Oleh itulah kami melapor kesini (Polrestabes Palembang),” ungkapnya.

Atas laporannya korban berharap laporannya tersebut ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

Baca juga : Warga Lunjuk Jaya Palembang Geger, Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tewas Usai Motornya Tabrak Pagar

“Saya berharap pelaku ditangkap dan motor saya bisa kembali,” ungkapnya.

Akibat peristiwa ini korban harus kehilangan satu unit Kendaraan merek Honda Beat tahun 2022 warna Silver dengan Nopol BG 4249 BAY.

Baca juga : Tiga Pekan Masuk DPO, Pelaku Curanmor Ini Ditangkap Dalam Kamar Hotel di Baturaja

Laporan korban sudah diterima oleh petugas SPKT Polrestabes Palembang dan akan ditindaklanjuti oleh unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.