Suami Diisolasi di RSU Besemah Pagaralam, Kini Giliran Istri Positif Corona

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian, MSi.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Kasus positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19 di Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali mengalami penambahan.

Bacaan Lainnya

Per hari ini, Selasa (20/10/2020), kasus positif virus Corona bertambah satu orang. Dengan demikian jumlah pasien positif Covid-19 di Pagaralam sebanyak 25 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian, MSi dalam video resmi humas Pemkot Pagaralam, mengatakan, kasus 025 ini merupakan warga yang tinggal di Jalan Air Perikat tembus ke Dusun Jangkar, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam.

Samsul mengatakan, kasus 025 dinyatakan positif terjangkit virus asal negara China ini berdasarkan keterangan dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Palembang tanggal 19 Oktober 2020.

Dikatakan Sekda Pemkot Pagaralam ini, jika kasus 025 ini merupakan istri dari kasus 018.

“Kasus 025 ini terkonfirmasi positif Covid-19 tanpa gejala. Karena bersangkutan terkonfimasi positif Covid-19 tanpa gejala, maka yang bersangkutan diisolasi secara mandiri di rumah bersangkutan. Marilah kita doakan yang bersangkutan cepat sembuh,” kata Samsul.

Sebagaimana diketahui, kasus 018 ini diumumkan positif terinfeksi virus Corona pada Sabtu, 3 Oktober 2020.

Pasien positif Corona ini diketahui dari keterangan hasil laboratorium dr HM Rabain Muaraenim pada Jumat, 2 Oktober.

Sejak dinyatakan terjangkit virus Corona, yang bersangkutan langsung diisolasi di Rumah Sakit Umum (RSU) Besemah Pagaralam. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.