Ini Klasemen Sementara Liga Champions

Barcelona jadi pemuncak klasemen Grup G

Catalunya, Sumselupdate.com – Barcelona memimpin puncak klasemen Liga Champions setelah menang di matchday pertama, Rabu (21/10) dini hari waktu Indonesia.

Klub asal Catalunya itu menang telak 5-1 atas Ferencvaros di Stadion Camp Nou. Barcelona unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Lionel Messi dan Ansu Fati.

Bacaan Lainnya

Di babak kedua, Blaugrana menambah skor berkat gol Philippe Coutinho, Pedri, dan Ousmane Dembele, sedangkan Ferencvaros hanya bisa membalas lewat torehan Igor Kharatin.

Tiga poin yang diraih Barcelona lewat kemenangan telak itu menempatkan tim asuhan Ronald Koeman ini ke posisi puncak klasemen Grup G. Juventus yang menang 2-0 atas Dynamo Kiev di posisi kedua, diikuti Kiev dan Ferencvaros.

Sementara itu, Man United yang sukses menang 2-1 atas Paris Saint-Germain di Parc des Princes menempati posisi kedua klasemen Grup H. Setan merah kalah selisih gol dari RB Leipzig yang menang 2-0 atas Istanbul Basaksehir di Red Bull Arena.

Di Grup F, Lazio menempati posisi teratas setelah menang 3-1 atas Borussia Dortmund di Stadion Olimpico. Tempat kedua jadi milik Club Brugge yang mengalahkan Zenit St. Petersburg 2-1.

Zenit yang kalah tipis di posisi ketiga, sementara Dortmund yang notabanenya klub papan atas Eropa kini menjadi juru kunci grup.

Sedangkan di Grup G Krasnodar menempati puncak klasemen usai bermain imbang 1-1 dengan Rennes. Secara berurutan, Rennes, Sevilla, dan Chelsea mengikuti Krasnodar di belakangnya. (adm3/dtc)

Klasemen Liga Champions 2020/2021:
Grup E
Krasnodar 1
Rennes 1
Sevilla 0
Chelsea 0

Grup F
Lazio 3
Brugger 3
Zenit 0
Dortmund 0

Grup G
Barcelona 3
Juventus 3
Kiev 0
Ferencvaros 0

Grup H
Leipzig 3
Man. United 3
PSG 0
Basaksehir 0

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.