Sriwijaya Bantai PSPS Riau 3 Gol Tanpa Balas

Bek Sriwijaya FC Valentino Telaubun usai mencetak gol. (MO SFC)

Palembang, Sumselupdate.com – Sriwijaya FC berhasil mengalahkan
PSPS Pekanbaru tiga goal tanpa balas saat pada laga ketiga grup A Liga 2 Indonesia.

Atas kemenangan ini Laskar Wong kito masih duduk di puncak klasemen dengan jumlah poin 9 hasil dari tiga kemenangan dan tidak pernah kalah

Read More

Masing-masing gol Sriwijaya FC diciptakan oleh Valentino Telaubun di menit ke-39,  Nur Iskandar di menit ke 63, dan Ikhwan Ciptady pada menit ke 90.

Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (15/10/2021) sore, gol pembuka Sriwijaya FC diciptakan oleh bek Valentino Telaubun di menit ke-39 berhasil membuat Sriwijaya FC mengungguli PSPS Pekanbaru 0-1 hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua Sriwijaya FC mampu menambah dua gol lagi melalui kapten tim Nur Iskandar di menit ke 63 berkat kerjasama yang baik dari Afriansyah dengan mudah mengecoh kiper PSPS, Ismail Hanafi.

Masuknya winger Rahel Radiansyah dan Dwi Cakrayudha di babak kedua membuat PSPS makin kerepotan dihujani serangan.

Serangan yang dikomandoi Nur Iskandar dkk membuahkan hasil jelang pertandingan selesai, SFC mampu mencetak gol lagi untuk ketiga kalinya Ismail Hanafi kebobolan, Gol Sriwijaya FC kali ini melalui Ikhwan Ciptady pada menit ke 90.

Berkali-kali skuat Laskar Wong Kito sejak awal babak pertama kesulitan melakukan finishing. Serangan bertubi-tubi dilakukan winger Imam Bagus Kurnia, Nur Iskandar masih beberapa kali pula kandas belum berhasil diselesaikan oleh Roby maupun Rudiyana.

Hingga akhirnya di menit ke-33 Coach Nil Maizar menarik dua pemainnya striker Rudiyana dengan memasukkan Afriansyah, dan menarik Roby menggantikannya dengan Dedi Hartono, alhasil kebuntuan gol pun cair.

Dua menit sebelumnya Jafri Sastra sudah terlebih dahulu merotasi pemain. (ron)

Susunan Pemain Sriwijaya FC vs PSPS

Sriwijaya FC.
M Rizky Darmawan (GK), Akbar Zakaria, Valentino Telaubun, M Ikhwan Ciptady, Rahmat Juliandri, dan Roby, Hari Habrian, Imam Bagus Kurnia, M Nur Iskandar, Suandi, Rudiyana

PSPS
Ismail Hanafi (GK) Fiktor Pae, Muhammad Kasim Slamat, Novrianto, Syahrizal, Fadau, M Rahmat Hidayatullah, Phopon Amanda, Rhanadani, Janneth Y Silvester Kamare, M Fani Aulia.

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.