Simpan Sajam dan Senpira, Dua Pria Diamankan Polsek Gunung Megang

Barang bukti senpira yang berhasil diamankan

Muaraenim, Sumselupdate.com — Kedapatan menyimpan senjata tajam dan senjata api rakitan membuat Sapriadi alias Adi (23) dan Joni (36) harus berurusan dengan polisi.

Keduanya diamankan saat razia Stasioner di depan Mapolsek Gunung Megang, Sabtu (25/1/2020) sekitar pukul 20.00 wib tadi malam.

Bacaan Lainnya

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono, melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto didampingi Kanit Reskrim IPTU M Heri Iwaran mengatakan, dari hasil razia Polsek mengamankan dua pelaku yang kedapatan membawa senpira dan sajam.

“Pelaku yang membawa senpira yang kita amankan bernama Sapriadi alias Adi, warga Desa Berugo Kecamatan Belimbing. Sementara pelaku yang membawa sajam yakni Joni warga dusun III Desa Tanjung, Kecamatan Belimbing,” ungkap Kapolsek.

Kedua pelaku dan barang bukti selanjutnya diamankan di Polsek Gunung Megang.

Tersangka kepemilikan senpira Sapriadi alias Adi dan tersangka kepemilikan sajam Joni

 

Kapolsek menjelaskan, kegiatan razia yang digelar tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Gunung Megang IPTU M Heri Irawan dibantu kekuatan 13 personil.

“Sasaran kegiatan tersebut yaitu senpi, narkoba, kendaraan roda empat dan roda dua, serta mengantisipasi tindakan 3C (curat, curas dan curanmor),” paparnya.

Selain mengamankan pelaku yang membawa senpira dan sajam, dari kegiatan razia Stasioner tersebut juga diamankan dua unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dokumen.(azw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.