Sidak Kantor, Pj Bupati Muaraenim Tekankan Beri Sanksi ASN yang Bolos

Pj Bupati Muaraenim Nasrun Umar saat melakukan inspeksi mendadak atau sidak

Laporan Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com — Penjabat (Pj) Bupati Muaraenim, Nasrun Umar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa OPD pada hari pertama masuk kerja usai libur Idul Fitri tahun 2021, Senin (17/05/2021).

Bacaan Lainnya

Beberapa OPD yang disidak diantaranya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Muaraenim menekankan kedisiplinan bagi ASN dan KKWT di lingkup Pemkab Muaraenim.

“Saya menegaskan bagi yang tidak hadir di tempat untuk awal pertama masuk ini akan diberikan punishment atau sanksi,” tegasnya di sela sidak tersebut pada awak media.

Menurut HNU, ia hadir pada hari ini adalah selain menyiapkan birokrasi tapi juga sebagai amanah dan tugas sebagai Pj Bupati Muaraenim untuk menjalankan roda pemerintahan.

“Untuk kedepan hal ini merupakan langkah awal yang kita ambil didalam menertibkan kedisiplinan para aparatur pemerintah yang ada di Lingkup Pemkab Muaraenim,”tambahnya.

Lebih lanjut, HNU berharap agar kedepan semuanya dapat bersama-sama untuk membangun Kabupaten Muaraenim.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan Muaraenim untuk rakyat #Merakyat Sumsel Maju Untuk Semua, dengan catatan bagi para ASN dan KKWT (Honorer) untuk dapat bekerja dengan tiga kunci yaitu Prestasi, Dedikasi, dan Loyalitas serta Tidak tercela (PDLT), bersama satu tujuan demi menggapai pembangunan yang merata bagi masyarakat Kabupaten Muaraenim,”pungkasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.