Anaknya Jadi Korban Penganiayaan, Lina Minta Polisi Tangkap Oknum Dosen

Lina, ibu korban didampingi Suwito, Ketua Garuda LBH Sumsel.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Seorang siswa salah satu SD di Palembang dianiaya pria dewasa yang diketahui seorang dosen viral di Instagram. Korban tersebut diketahui berinisial FD (12) warga Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil.

Read More

Lina (35), ibu kandung bocah tersebut mengatakan, hingga kini anaknya masih alami trauma mendalam.

Kasihan Pak anak aku, leher dan kaki sakit pas sudah kejadian, trauma nian dio sampe sekarang liat budak besak be langsung takut kalu sekarang,” ujar Leni saat ditemui di tempat pengacaranya, Senin (17/5/2021).

Diceritakan Leni, kronologi kejadian itu berawal saat anaknya bermain bersama di salah satu sekolahnya yang berada di Jalan KH A Dahlan Kecamatan Bukit Kecil, Sabtu (14/5/2021) pukul 14.00 WIB.

“Teman-temannya ini melempar batu ke arah rumah pelaku (J). Saat dicek pelaku di TKP, anak saya yang dituduh sementara temannya yang melakukan itu tapi sudah berlari,” katanya.

Lina, ibunda korban FD yaang menjadi korban dugaan penganiayaan.

“Kemudian anak saya dipukul dan dilempar pakek batu,” tambah Leni.

Dikatakannya, perlakuan ini bukan sekali ini dilakukan oleh oknum dosen tersebut. Anak ketiga dari Lina juga mendapatkan perlakuan yang lebih parah yakni dipukul menggunakan kayu di kepalanya.

Sementara itu, Suwito, Ketua Garuda LBH Sumsel, mengatakan dengan tegas dan meminta kepada petinggi kepolisian kota Palembang dan Sumsel untuk cepat menangkap pelaku.

“Kami minta kepada Kapolda dan Kapolres untuk segera menangkap pelaku karena ini penganiayaan terhadap anak dan viral,”katanya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.