Serbuan Vaksinasi Covid 19 di PT Pusri, Lanal Palembang Terjunkan 10 Nakes

Kegiatan vaksinasi di PT Pusri

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Guna mengantisipasi penyebaran covid 19, Lanal Palembang terjunkan 10 orang tenaga kesehatan dari Tim Kesehatan untuk membantu menyuntikan vaksinasi kepada karyawan PT Pusri.

Read More

Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari mengatakan, Lanal Palembang terlibat sebagai panitia dalam kegiatan serbuan vaksinasi di PT Pusri Palembang, yang mana sasaran serbuan vaksinasi adalah karyawan PT Pusri dengan target 1538 karyawan dan karyawati.

“Suntik vaksin ini dosis kedua yang sebelumnya dosis 1 sudah berikan. Dalam serbuan vaksinasi sasarannya adalah karyawan dan karyawati PT Pusri dengan target 1538 orang yang divaksin,” ujarnya saat dikonfirmasi via telp, Minggu (25/7/2021).

Dikatakan Filda, sebelumnya Lanal Palembang sudah melaksanakan serbuan vaksinasi di komplek TNI AU Arafuru. Lebih dari 500 orang yang divaksin saat itu.

“Lanal Palembang sesuai perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M siap untuk mensukseskan program nasional pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di seluruh Provinsi di Indonesia,” katanya

Kegiatan yang dilakukan di gedung serba guna milik PT Pusri ini tetap menerapkan protokol kesehatan standar covid 19.

Dimana seluruh peserta maupun panitia diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk keruangan vaksin dan menjaga.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.