Sepuluh Anggota Polres PALI Akad Kredit KPR

Wakapolres PALI Kompol Fitriyanti SH foto bersama jajaran.

PALI, Sumselupdate.com – Program perumahan untuk anggota Polri di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mulai bergulir, Rabu (25/3/2021). Penandatanganan akad rumah tersebut disaksikan langsung oleh Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Teriyadi, SIK, diwakili Wakapolres PALI Kompol Fitriyanti, SH.

Lokasi rumah untuk Polri itu yakni di Perumahan Al-Musyarofah yang terletak di Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, PALI.

Sari Lacony, pengembang perumahan Al-Musyarofah mengatakan, tahun perdana ini pihaknya memasang target 30 rumah untuk anggota Polri.

Tagline perumahan ini ialah Rumah Sederhana TEMANKU. Terjangkau, aman dan berkualitas. Alhamdulillah hari ini 10 rumah telah direalisasikan akadnya,” ujar Sari.

Pada kesempatan itu, Wakapolres PALI Kompol Fitriyanti saat diwawancara Sumsel update.com menilai MoU program perumahan bagi anggota Polri sangat bermanfaat bagi anggota Polri yang belum memiliki tempat tinggal.

“Apalagi perumahan ini sangat representatif dan strategis untuk dijadikan tempat tinggal. Letaknya juga tidak terlalu jauh dari Polres PALI,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisariat Real Estate Indonesia Muara Enim Andika Dian Pramana mengatakan, rumah merupakan kebutuhan utama semua masyarakat tidak terkecuali anggota POLRI.

Untuk itu, pihaknya akan berusaha maksimal untuk anggota REI Muara Enim dan PALI serta masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan tempat tinggal.

“Ini merupakan salah satu program 100 hari Kapolri untuk menyediakan perumahan layak huni bagi anggota Polri, tentu kita sangat mendukungnya,” tukas Andika.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada anggota polres pali yang sudah melakukan akad kredit rumah MUSIKU, semoga rumah baru nya bisa membawa keberkahan,” tutup Andika. (dan)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.