Selamat Datang Rudiyana, Predator Baru SFC

Selasa, 17 Maret 2020
Logo Sriwijaya FC

Palembang, Sumselupdate.com — Sriwijaya FC punya predator baru di lini depan. Ia adalah Rudiyana.

Penyerang Sriwijaya FC dengan nomor punggung 29 ini menjadi pemain yang patut diperhitungkan lini belakang calon lawan-lawan Sriwijaya FC. Pemain kelahiran, Bandung, Jawa Barat, 4 Mei 1992 ini sudah membuktikan sebagai striker tajam pada laga perdana Sriwijaya FC.

Bacaan Lainnya

Saat SFC -singkatan Sriwijaya FC- kalahkan PSIM Yogyakarta pada laga perdana Grup Barat Liga 2 2020 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rudiyana berhasil sumbang satu gol. Tepatnya pada menit 62.

Proses gol mantan pemain Persib Bandung ini cukup bagus. Usai menerima umpan bola daerah dari Hari Habrian dengan lari kencang Rudiyana membawa bola tanpa bisa dikejar dua pemain belakang PSIM.

Setelah mendekati gawang Rudiyana berhasil menceploskan bola dengan tenang tanpa bisa ditepis kiper PSIM, Sandy Firmansyah. “Bermainlah sekan-akan anda ditakdirkan bermain bersama tim-tim hebat dunia. Menendanglah seakan tendangan mu mampu menembus gawang para juara dunia,” kata Rudiyana dalam akun instagramnya.(tra)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.