Sefira Meyda: Nikah Jangan Kelamaan Mikirnya

Senin, 29 Februari 2016

Palembang, Sumselupdate.com – Jangan terlalu lama  memutuskan untuk menikah, itulah kalimat yang disampaikan oleh Sefira Meyda dalam acara seminar Pra Nikah Sehat Islami, Minggu (28/2) di Gedung Bina Praja Pemprov Sumsel.

Acara yang mengusung tema ‘Assalamualaikum Cinta’ ini dihadiri oleh puluhan mahasiswa yang ada di Palembang.

Bacaan Lainnya

Sefira Meyda adalah artis kenamaan yang cukup banyak memerankan film layar lebar, diantaranya, Ketika Cinta Bertasbih (KCB), Cinta Suci Zahrana, dan Dalam Mihrab Cinta. mengatakan proposal pernikahan diajukan bukan karena sebuah paksaan, melainkan atas ketulusan dari hati nurani. “Jika tidak diterima jangan kecil hati dan coba lagi,” katanya usai ditemui selesai mengisi materi seminar

Acara ini juga dihadiri, Prof Dr dr Yuwono M Biomed, Guru Besar FK Unsri dan Penulis buku kedokteran dan Dr dr Zen Hafy, SAg, staf bagian Histologi juga turut mengisi di acara tersebut.

Sementara Suci, mahasiswa kedokteran Unsri merasa senang atas kehadiran Sefira ke Palembang karena memberi motivasi untuk para remaja yang bingung perihal pernikahan.

“Semoga apa yang didapat hari ini bisa menjadi pelajaran yang berharga bagi kami untuk memilih dan menentukan siapa yang menjadi pasangan sejati kami,” tambahnya. (fzn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.