Sebagian Warga Palembang Belum Mengetahui Jembatan Keramasan Lama Bakal Ditutup

Palembang, Sumselupdate.com – Sebagian besar warga sekitar Jembatan Keramasan belum mengetahui jika ruas jembatan tersebut bakal ditutup mulai  14 Juni hingga 31 Desember 2021 nanti.

Dedek, salah warga sekitaran Jembatan Keramasan mengatakan, pihaknya saat ini belum mengetahui bakal ada penutulan jembatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Belum tahu saya bakal ada penutupan Jembatan Keramasan, saya pribadi sangat mendukung ada perbaikan Jembatan Keramasan karena memang sudah lama (dibangun) jembatan tersebut,” katanya.

Sedangkan Odi, warga Keramasan mengatakan, ia tahu kalau Jembatan Keramasan akan ditutup setelah melihat sudah banyak pekerja di sekitar jembatan.

“Saya setiap hari lewat Jembatan Keramasan. Karena rumah saya samping jembatan maka saya tanya ke pekerja yang ada, mau diapakan jembatan ini. Katanya mau diperbaiki dan nantinya akan ditutup sementara,” ungkap Odi.

Ia berharap dengan adanya perbaikan tersebut tidak menimbulkan kemacetan. Sebab waktu perbaikan terbilang cukup lama, yaitu enam bulanan.

“Kalau sampai harus bermacet-macetan selama enam bulan ‘kan ribet,” tuturnya.

Sementara itu. Suvervisor Lapangan Jembatan Keramasan Supardi mengatakan, ia sudah bekerja seminggu setelah Lebaran.

“Kita menyiapkan tempat untuk alat dan material yang diperlukan untuk perbaikan jembatan seperti tiang pancang,” ujarnya.

Menurutnya, nantinya tiang pancang jembatan akan diganti. Namun digantinya tidak sampai ke dasar tanah.

“Kalau sepengetahuan saya jembatan ini sudah 30 tahunan, dan selama itu belum ada perbaikan secara menyeluruh. Bisa dibilang ini pertama kalinya,” tutupnya. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.