Satreskrim Polrestabes Palembang Turunkan Tim Buru Bajing Loncat yang Viral

Komplotan bajing lompat yang beraksi di Jalan Musi II

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Satreskrim Polrestabes Palembang memburu dua pelaku bajing loncat yang viral di media sosial saat melakukan aksi pencurian di atas mobil truk yang sedang berjalan.

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut viral di sosial media, dimana terlihat kedua pelaku tersebut beraksi di Jalan Musi II tidak jauh dari flyover Keramasan Kecamatan Kertapati, Palembang.

Satu pelaku yang berada di atas truk setelah berhasil mengambil barang curian, melemparkannya ke bawah (jalan) yang mana satu pelaku menunggu untuk mengambilnya kembali.

Salah satu pelaku berada di atas truck

Aksi tersebut sempat direkam oleh pengemudi truk lain yang ada di belakang mobil truk korban. Kemudian diviralkan di media sosial.

“Kita sudah melihat video yang sedang viral di medsos ini, dimana kedua pelaku melakukan aksi pencurian di atas truk yang biasa dikenal sebagai bajing loncat,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi, Jumat (30/4/2021).

Dikatakannya pihaknya akan menurunkan Unit Pidum dan Tekab 134 maupun Unit Ranmor untuk melakukan penyelidikan dan menangkap kedua pria yang diduga melakukan pencurian.

“Aksi kedua pelaku ini sungguh meresahkan para sopir truk, maka itu pelaku akan kita buru sampai tertangkap. Kita tidak akan segan memberikan tindakan tegas terukur, apabila saat ditangkap melakukan perlawanan,” tegasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.