Sampah di Sungai Musi Menjadi Proritas Pemkot Palembang

GOTONG ROYONG-Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda saat melakukan gotong royong di perbatasan wilayah antara Seberang Ulu (SU) II dan Jakabaring, di Jalan Benteng, Kelurahan 9, 10, 11 Ulu, Kecamatan Jakabaring dan SU II, Palembang, Jumat (2/10/2020).

Palembang, Sumselupdate.com-Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda mengungkapkan persoalan sampah di tepian Sungai Musi menjadi pekerjaan rumah(PR) Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Fitri mengatakan, Pemkot akan menyediakan kotak sampah di sepanjang pinggiran sungai dengan jarak 20 kilometer (KM), dengan harapan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan meningkat sekaligus menjaga keindahan Sungai Musi

Bacaan Lainnya

“Ya, tadi saya sudah bicarakan kepada dua kecamatan antara Jakabaring dan Seberang Ulu II untuk menyediakan tempat sampah beserta petugasnya, agar setiap harinya sampah tersebut bisa diangkut dengan tujuan kebersihan sampah di Sungai Musi tetap terjaga,” kata Fitrianti Agustinda saat melakukan gotong royong di perbatasan wilayah antara Seberang Ulu (SU) II dan Jakabaring, di Jalan Benteng, Kelurahan 9, 10, 11 Ulu, Kecamatan Jakabaring dan SU II, Palembang, Jumat (2/10/2020).

Menurut dia, masalah kebersihan menjadi sebuah perhatian, karena musibah penyebaran Covid-19 masih berlangsung.

“Tentunya dengan menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan selalu mencuci tangan, Insya Allah penyebaran virus tersebut bisa berkurang,” pungkasnya. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.