Rumah Warga di Jakabaring Palembang Diobrak-abrik Tiga Pelaku Tak Dikenal

Selasa, 31 Mei 2022
Petugas menunjukkan sejumlah barang yang dirusak tiga orang tak dikenal di salah satu rumah warga di Jalan Gubernur H Bastari, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Sumsel, Selasa (31/5/2022).

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Salah satu rumah warga di Jalan Gubernur H Bastari, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (30/5/2022) pukul 00.00 WIB, dirusak tiga orang tak dikenal.

Bacaan Lainnya

Akibat ulah ketiga pelaku, rumah yang dihuni Putri (31), Muk’in (31), dan Sesilawati (35)  mengalami kerusakan baik barang di dalam mapun di  pagar seng.

Tak pelak, ulah ketiga pelaku yang mengobrak-abrik rumah tersebut, membuat korban Putri trauma dan ketakutan.

“Saat itu saya dan ayuk Sesilawati  sedang berada di dalam rumah, namun tiba-tiba datang tiga orang tidak dikenal langsung merusak pagar seng rumah,” ujar Putri kepada wartawan, Selasa (31/5/2022).

Seng pagar rumah milik korban yang dirusak tiga orang tak dikenal.

Menurut Putri, ketiga orang tersebut masuk ke dalam rumah dan melakukan pengrusakan barang miliknya.

“Saya keluar rumah bersama ayuk. Lalu setelah puas merusak barang yang ada di rumah. Mereka ini langsung pergi saja tanpa berbicara satu kata pun,” katanya

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait dengan tindak pidana 170 KUHP mengenai perusakan barang yang dilakukan orang tak dikenal.

“Laporan korban telah diterima anggota piket SPKT kita dan juga telah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Sat Reskrim,” katanya. (**)


Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.