Beberapa Pria Mengamuk dan Rusak Rumah Pakai Senjata Tajam, Eva Lapor Polrestabes Palembang

Jumat, 11 Agustus 2023
Eva menunjukkan rumahnya yang dirusak beberapa pria menggunakan senjata tajam kepada petugas Polrestabes Palembang, Jumat (11/8/2023) pagi.

Laporan: Candra Budiman

Palembang, Sumselupdate.com – Tak terima rumahnya sudah dirusak oleh beberapa orang pria, membuat seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Eva (36), melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, pada Jumat (11/8/2023) sekitar pukul 08.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Petugas SPKT yang menerima laporan dari korban bersama piket Reskrim dan Identifikasi Polrestabes Palembang, langsung terjun ke lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa pengerusakan rumah milik korban Eva di Jalan Gubernur H Bastari, Lorong Budi Mulia 2, Kecamatan Jakabaring Palembang pada Jumat (11/8/2023) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Orangnya laki-laki semua, ada sekitar 10 orang, ada yang bawa senjata tajam,” ungkap Eva saat diwawancarai di rumahnya.

Menurut Eva, seorang pelaku yang dia kenal merupakan tetangganya sendiri.

“Tapi dia membawa orang dari luar Kota Palembang, kabarnya dari Kayuagung. Masalahnya itu, awalnya dari anak yang berkelahi, mungkin orang tuanya tidak terima, jadi merusak rumah kami,” terangnya.

Petugas piket Reskrim dan Identifikasi Polrestabes Palembang, langsung terjun ke lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dengan telah membuat laporan polisi, Eva berharap, agar para pelaku segera ditangkap pihak kepolisian.

Rekaman video amatir saat para pelaku melakukan pengerusakan viral di media sosial Instagram. Video itu viral setelah dari pihak korban merekam aksi para pelaku. (**)


Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.